Sewa Mobil di Bali
Layanan Sewa Mobil di Bali | Sewa Mobil dengan Supir di Bali | Sewa Mobil Lepas Kunci di Bali | Sewa Mobil Matic di Bali

Sewa Mobil di Bali

· · 0 komentar

Pulau Bali merupakan pulau dengan segudang seni budaya, keunikan dan keindahan alam yang dimiliki sehingga tidak mengherankan pulau dewata ini menjadi salah satu tujuan wisata yang paling banyak diminati baik oleh wisatawan domestik dan wisatawan luar negeri dengan jumlah kunjungan hampir 11 juta wisatawan pada tahun 2015. Ada begitu banyak tempat wisata yang disuguhkan pulau seribu pura ini dari ujung barat sampai ujung timur juga dari ujung utara sampai ujung selatan, bahkan sekarang tempat wisata di Bali ditambahkan lagi untuk memenuhi permintaan wisatawan yang sudah jenuh dengan tempat wisata yang ada. Perkembangan industri pariwisata di Bali memang pesat namun tidak sejalan dengan transportasi umum di Bali, moda transportasi di Bali bisa dibilang sangat minim, sehingga untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Bali sangatlah susah. Kebanyakan dari wisatawan yang berlibur di Bali menyewa kendaraan berupa mobil untuk kegiatannya di Bali baik untuk melakukan tour, perjalanan bisnis, antar jemput bandara dll. karena kepraktisan dan kenyamanan tentunya.

Sewa Mobil di Bali
Untuk mendukung pariwisata di Bali, disini kami juga menyediakan jasa sewa mobil dengan supir dan tanpa sopir di Bali dengan harga terbaik. Kami lebih mengutamakan kualitas dalam pelayanan, supir yang berpengalaman serta ditambah dengan kondisi mobil yang prima, bersih serta nyaman bisa memberikan Anda pengalaman liburan yang terbaik nantinya.

Ada banyak tempat rental mobil di Bali dengan berbagai jenis tipe, paket, harga, fasilitas dan sebagainya. Namun Secara garis besar ada 2 pilihan dalam menyewa mobil di Bali yaitu sewa mobil lepas kunci di Bali dan sewa mobil beserta supir di Bali. Adapun kekurangan dan kelebihan dari 2 pilihan sewa mobil tersebut yaitu sebagai berikut.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Bali

Pilihan sewa mobil di Bali yang satu ini maksudnya sewa mobil tanpa supir alias mengendarai sendiri (self driving), penyewaan mobil lepas kunci di Bali tidak terlalu banyak karena kurang diminati wisatawan dan lebih banyak menimbulkan masalah. Kelebihan layanan sewa mobil lepas kunci ini tentu harga lebih murah karena tidak menggunakaan jasa supir serta lebih privasi, namun ada kekurangannya yaitu Anda wajib menjaga dan bertanggung jawab atas segala yang terjadi pada mobil seperti rusak ataupun hilang.

Kami disini juga menyediakan layanan sewa mobil lepas kunci, dengan kulitas mobil yang terbaik serta tercover asuransi bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin menyewa mobil lepas kunci dengan aman, karena apabila terjadi sesuatu dengan mobil, Anda cukup membayarkan biaya klaim asuransi dan biaya inap harian.

Sewa Mobil dengan Supir di Bali

Pilihan terbaik untuk berlibur di Bali adalah sewa mobil beserta supirnya, ada banyak kelebihan yang diberikan dalam layanan ini seperti anda bebas stres dalam urusan tanggung jawab mobil, tidak pusing mencari jalan ke tempat wisata, mencari parkiran, lebih santai dalam menikmati perjalanan dan ditambah dengan supir kami yang berpengalaman, Anda bisa bertanya info dan tips seputar wisata di Bali. Kekurangannya yaitu harga lebih mahal, walaupun lebih mahal namun pilihan layanan ini merupakan solusi yang tepat guna mendapatkan liburan yang berkualitas.

Daftar Pilihan Sewa Mobil di Bali

Kami Kusuma Tour menyediakan berbagai pilihan unit mobil untuk memenuhi permintaan para wisatawan, mulai dari jenis mobil kecil, mobil untuk keluarga, mobil khusus traveling hingga kendaraan bus pariwisata. Mobil yang kami gunakan selalu dalam kondisi prima, karena kami melakukan perawatan mobil secara berkala di dealer resmi mobil terkait. Adapun pilihan mobil yang kami sewakan sebagai berikut.

1. Sewa Mobil Toyota New Avanza di Bali

Pilihan mobil ini cocok untuk keluarga ataupun dengan teman-teman, mobil dengan kapasitas 7 orang penumpang ini merupakan yang paling diminati oleh pelanggan kami. Disini kami menyediakan pilihan sewa mobil avanza lepas kunci dan juga sewa mobil avanza dengan supir di Bali.

2. Sewa Mobil Suzuki APV di Bali

Kapasitas mobil APV Sama dengan mobil new avanza, jadi cocok juga untuk keluarga dan teman-teman. Dengan kabin sedikit lebih luas daripada new avanza bisa memberikan ruang untuk lebih rileks. Namun mobil agak sedikit lebih goyang pada jalanan yang tidak rata.

3. Sewa Mobil Toyota Innova di Bali

Mobil unggulan dari Toyota ini cocok untuk keluarga ataupun dengan teman-teman, dengan ruang kabin yang sangat lega, minim guncangan ditambah dengan tenaga mesin yang besar menjadikan Innova pilihan mobil paling nyaman untuk melakukan perjalanan tour di Bali. Harga sewanya bisa dikatakan mahal namun berbanding dengan kenyamanan berkendara yang diberikan.

4. Sewa Mobil Suzuki Splash di Bali

Mobil tipe MPV ini memiliki kapasitas terbatas hanya 5 orang penumpang, cocok untuk Anda dan pasangan yang sedang melakukan honeymoon di Bali. Harga yang terbilang murah untuk pilihan sewa mobil di Bali.

5. Sewa Mobil Isuzu Elf di Bali

Mobil khusus traveling ini memiliki 2 tipe yaitu tipe short dengan kapasitas 12 penumpang dan tipe long  dengan kapasitas 18 penumpang, sangat cocok untuk rombongan.

6. Sewa Mobil Toyota Hiace di Bali

Sama halnya dengan dengan jenis mobil isuzu elf, toyota hiace cocok untuk rombongan dengan kapasitas 16 penumpang. Mobil jenis travel ini memiliki lebar dan luas kabin yang sangat besar, sangat nyaman saat berada di dalam. Toyota hiace cocok bagi Anda yang mendambakan perjalanan yang berkualitas.

7. Sewa Mobil Toyota Alphard di Bali

Mobil MPV kelas premium ini memiliki ukuran yang hampir sama dengan Toyota Hiace namun hanya memiliki kapasitas penumpang 6-7 orang penumpang saja. Hampir tidak ada yang bisa mengalahkan kenyamanan dan kemewahan saat berkendara dengan mobil unggulan Toyota ini, disini kami menyewakan mobil Toyota Alphard beserta dengan supir juga bahan bakar minyak.

8. Sewa Bus Pariwisata di Bali

Selain sewa mobil di Bali, kami juga menyewakan bus-bus pariwisata untuk keperluan Anda di Bali. Dengan berbagai pilihan kapasitas penumpang mulai dari 25, 35 sampai 45 seat kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan Anda selama beriwisata di Bali.

Harga Sewa Mobil di Bali

Berikut rincian daftar harga sewa mobil di Bali juga sewa bus pariwisata di Bali. Harga yang tertera, adalah harga minimum yang bisa berubah sesuai dengan musim liburan di Bali (high season dan peak season).

Daftar harga sewa mobil lepas kunci di Bali dari Kami

TIPE MOBIL DURASI 24 JAM EXTRA CHARGE/JAM
Toyota New Avanza IDR 225.000 IDR 30.000
Suzuki APV Arena IDR 225.000 IDR 30.000
Suzuki Splash IDR 200.000 IDR 20.000

Daftar harga sewa mobil dengan supir di Bali dari Kami

TIPE MOBIL 10 JAM EXTRA CHARGE/JAM
Toyota New Avanza IDR 399.000 IDR 40.000
Suzuki Splash IDR 349.000 IDR 35.000
Suzuki APV IDR 449.000 IDR 50.000
Toyota Innova IDR 599.000 IDR 60.000
Isuzu Elf (14 seat) IDR 699.000 IDR 70.000
Isuzu Elf (20 seat) IDR 1.099.000 IDR 110.000
Toyota Hiace (16 seat) IDR 1.100.000 IDR 110.000
Toyota Alphard (6 seat) IDR 1.500.000 IDR 150.000

Daftar harga sewa Bus Pariwisata di Bali dari Kami

TIPE BUS 29 SEAT 35 SEAT 45 SEAT DURASI SEWA
Half Day IDR 900.000 IDR 1.000.000 IDR 1.500.000 6 Jam
Full Day IDR 1.500.000 IDR 1.600.000 IDR 2.100.000 12 Jam
Extra Charge IDR 150.000 IDR 160.000 IDR 210.000 1 Jam

Untuk pemesanan, bisa langsung isi form booking sewa mobil Bali di bawah ini. Apabila ada yang ingin Anda tanyakan, jangan ragu untuk menghubungi kami.

0 komentar:

Posting Komentar