Sewa Mobil di Bali
Layanan Sewa Mobil di Bali | Sewa Mobil dengan Supir di Bali | Sewa Mobil Lepas Kunci di Bali | Sewa Mobil Matic di Bali

Sewa Mobil Avanza di Bali

· · 0 komentar

Dari sekian banyak pilihan sewa mobil di Bali, sewa mobil avanza di Bali yang menjadi yang paling laris setiap bulannya di tempat kami. Mobil dengan jumlah penumpang 7 seat ini sangat cocok untuk digunakan bersama keluarga, kerabat dan sahabat Anda. Menurut pelanggan kami walaupun harga sewanya murah, mobil toyota all new avanza sangat nyaman untuk dikendarai. Kami selalu melakukan perawatan (service) secara berkala pada semua unit yang kami miliki termasuk mobil avanza sehingga kondisi mobil selalu dalam keaadaan prima serta kami setiap saat menjaga selalu kebersihan unit mobil untuk memberikan kenyamanan kepada para pelanggan saat berkendara.

Sewa Mobil Avanza di Bali

Detail Mobil All New Avanza

Mobil yang diluncurkan pada tahun 2013 ini memiliki mesin dengan kapasitas 1.298 cc, memberikan pengaruh yang sangat terasa sekali pada kinerja tenaga mesin serta ditambah dengan peningkatan kualitas suspensi, menjadikan mobil keluaran Jepang ini sangat nyaman untuk dikendarai. Dengan menggunakan sistem VVT-i yang menyuplai bahan bakar secara merata, membuat mobil Toyota All New Avanza sangat unggul dalam pemakaian atau konsumsi bahan bakar, selain itu emisi dari gas buang sangatlah rendah. Walaupun dengan sitem pengehematan bahan bakar, tidak serta merta mengurangi kemampuan dari kendaraan Toyota All New Avanza, baik dari segi kecepatan ataupun akselerasi. Dari segi interior, mobil keluarga ini memiliki ruang yang jauh lebih kedap suara dibanding mobil pendahulunya, menggunakan material yang berkualitas pada jok tempat duduk ditambah dengan AC Double Blower di setiap tipe terbarunya menjadikan perjalanan Anda di Bali begitu nyaman dan santai bersama toyota All New Avanza.

Tipe Layanan Sewa Mobil Avanza di Bali

Kami Kusuma Tour menyewakan avanza di Bali dengan 2 jenis pilihan yang Anda bisa nikmati, yaitu sewa mobil avanza lepas kunci dan sewa avanza dengan supir di Bali. berikut rincian dari kedua layanan tersebut.

1. Sewa Mobil Avanza Lepas Kunci di Bali

Sewa mobil avanza lepas kunci disini maksudnya sewa mobil saja alias mengendarai sendiri (self driving), keuntungannya harga sewa lebih murah karena tidak menggunakan supir dan lebih privasi. Syarat dan ketentuan dalam menyewa mobil avanza lepas kunci tetap ada, seperti harus menyerahkan KTP/Passport dan bertanggung jawab atas segala yang terjadi pada mobil baik rusak ataupun hilang. Selain sewa mobil yang murah, Kami juga memberikan layanan antar mobil ke bandara ataupun hotel, jadi Anda tidak perlu repot untuk datang ke kantor kami.

2. Sewa Mobil Avanza dengan Supir di Bali

Berbeda dengan sewa mobil avanza lepas kunci, sewa mobil avanza dengan supir di Bali jauh lebih praktis dan efisien karena Anda bisa langsung menikmati jalan-jalan di Bali tanpa harus memikirkan jalan menuju tempat wisata yang ada di Bali, bebas dari resiko tanggung jawab mobil, lebih menikmati perjalanan dan Anda bisa bertanya info dan tips seputar wisata Bali pada supir kami yang berpengalaman selain itu mobil akan selalu dalam keadaan bersih. Dari segi harga, tentu tidak semurah sewa mobil avanza lepas kunci namun pilihan ini yang paling tepat untuk menikmati Bali secara maksimal dan merupakan pilihan yang paling laris di tempat kami. Harga yang tertera untuk sewa mobil avanza dengan supir di Bali sudah termasuk bahan bakar.

Harga Sewa Mobil Avanza di Bali

Berikut rincian harga sewa mobil avanza di Bali, unit yang kami gunakan adalah toyota all new avanza keluaran terbaru tahun 2014.

TIPE LAYANAN SEWA HARGA EXTRA CHARGE/JAM
Sewa Mobil Avanza Lepas Kunci IDR 225.000/24 jam IDR 30.000
Sewa Mobil Avanza Dengan Supir + BBM IDR 449.000/10 jam IDR 50.000

Pemesananan Sewa Mobil Avanza di Bali

Untuk melakukan pemesanan (booking) sewa mobil avanza di Bali dari kami sebaiknya dipesan jauh hari untuk memastikan Anda mendapatkan mobilnya. Sebagai tanda jadi Anda boleh memberikan pembayaran awal/DP (down payment) sebesar 30% dari total biaya sewa. Pemesanan bisa dilakukan lewat form pemesanan sewa mobil di bawah ini atau apabila ada yang ingin Anda tanyakan, jangan ragu untuk menghubungi kami.

0 komentar:

Posting Komentar