Sewa Mobil di Bali
Layanan Sewa Mobil di Bali | Sewa Mobil dengan Supir di Bali | Sewa Mobil Lepas Kunci di Bali | Sewa Mobil Matic di Bali

Sewa Mobil Toyota Innova di Bali

· · 0 komentar

Transportasi adalah hal penting dalam melakukan liburan sebagai sarana berpergian dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya. Sewa mobil adalah pilihan transportasi yang sering digunakan wisatawan baik domestik maupun wisatawan luar negeri karena moda transportasi umum yang ada di Bali terbilang kurang dalam segi jumlah, selain itu sewa mobil di Bali jauh lebih efektif dan efisien. Kami Kusuma Tour menyediakan sewa mobil di Bali mulai dari mobil kecil, mobil keluarga, mobil travel sampai bus pariwisata. Salah satu unit mobil terbaik dari kami adalah mobil Toyota New Kijang Innova, mobil yang dinobatkan sebagai mobil idaman keluarga Indonesia ini merupakan pilihan yang terbaik untuk mendapatkan kenyamanan maksimal saat melakukan perjalanan tour di Bali.

Sewa mobil Innova di Bali dari kami bisa menjadi referensi Anda saat berada di Bali karena semua unit mobil innova yang kami sewakan selalu dalam kondisi prima karena kami rutin melakukan perawatan (service) secara berkala, untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan para pelanggan kami saat menggunakan jasa sewa mobil Innova di Bali. Mobil Innova yang kami sewakan adalah Toyota New Kijang Innova keluaran terbaru (2011 s/d 2015).

Sewa Mobil Toyota Innova Bali

Detail Mobil Toyota New Kijang Innova

Adalah mobil yang sudah ada dari generasi ke generasi, dari generasi Kijang 'kotak' yang pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1970-an, lalu dilanjutkan generasi Kijang Super, Kijang Grand Extra, Kijang 'kapsul', hingga saat ini sampai pada generasi Toyota Kijang Innova yang juga sudah mengalami perubahan baik dari tampilan luar, interior, teknologi dan mesin. Untuk varian All New Kijang Innova kita bisa lihat banyak perubahan dari generasi sebelumnya, dilihat dari tampilan luar (eksterior), pada bagian depan Toyota New Kijang Innova, anda akan melihat desain lampu utama memeiliki bentuk persegi panjang dengan sudut yang lebih tegas, model lampunya terlihat lebih modern dan berkelas karena penempatan lampu heksagonal multireflektor yang lebih tajam, lalu front grill Toyota New Kijang Innova sendiri masih dengan ukuran yang cukup besar dipadukan dengan frame krom bertingkat. Pada bagian belakang Toyota New Kijang Innova kini tampil lebih modern berkat stoplamp rear combination dipadukan dengan New Back Door Garnish Panel yang berwarna krom, dan bumper belakang yang dirancang lebih sporty lengkap dengan tambahan spoiler menjadikan Toyota Innova pada bagian sisi eksterior kali ini memang nampak lebih eksklusif dan elegan.

Dari segi interior, mobil dengan kapasitas 7 orang penumpang ini memiliki ruang kabin yang sangat lega dengan penggunaaan material yang berkualitas. Aksen kayu pada dashboard, sandaran tangan (arm rest) dan stir serta kombinasi material kelas atas dengan penataan panel pada ruang kabin New Kijang Innova pun sangat atraktif sehingga menguatkan kesan mewah. Lalu pada bagian bagasinya juga sudah diatur cukup lapang serta dilengkapi juga dengan Cargo Net dan Lugagge Tray yang bisa dimanfaatkan untuk tambahan bagasi. Mesin yang diusung mobil besutan Toyota ini mempunyai 2 pilihan tipe mesin yaitu Kijang Innova bermesin diesel 2.4L DOHC dan bermesin bensin 2.0L DOHC VVT-i. Tenaga yang dihasilkan oleh New Toyota Kijang Innova ini merupakan salah satu yang paling besar di kelasnya, jadi tidak heran jika Kijang Innova sangat digemari, terutama yang suka berpergian jauh. Selain itu ada banyak fitur tambahan seperti Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, New Seatbelt, Intergrated Rear Blower Air Conditioner, MP3, USB/AUX, WMA players, pada New Kijang Innova juga sudah hadir dengan fitur Integrated Key yang dilengkapi dengan Toyota Auto Alarm, Wireless Door Lock, Power Windows serta Power Door Lock hingga Rear Parking Sensor yang akan memudahkan pengemudi saat ingin memarkir kendaraan. Melihat keseluruhan dari spesifikasi Toyota Kijang Innova yang mampu menghadirkan suasana mewah kelas atas, menjadikan MPV ini primadona di kelasnya.

Tipe Layanan Sewa Mobil Innova di Bali

Tipe layanan ini terbagi menajdi dua yaitu sewa mobil Innova lepas kunci dan sewa Mobil Innova dengan supir di Bali, adapun perbedaannya sebagai berikut.

1. Sewa Mobil Innova Lepas Kunci di Bali

Sewa mobil Innova lepas kunci atau yang sering disebut sewa mobil tanpa supir ini mematok tarif harga lebih murah daripada tipe layanan sewa mobil Innova beserta dengan supir dan jangka waktu sewa yang lebih lama. Untuk layanan sewa ini, Anda wajib dan bersedia bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada mobil seperti kerusakan ataupun kehilangan. Untuk tipe layanan sewa mobil Innova lepas kunci, kami belum bisa menyediakan, hanya melayani sewa mobil Innova dengan supir.

2. Sewa Mobil Innova dengan Supir di Bali

Tipe layanan kedua ini merupakan pilihan yang sering para pelanggan kami gunakan, karena sewa mobil Innova dengan supir di Bali lebih tepat dan efisien untuk menikmati liburan di Bali, sangat cocok bagi Anda yang ingin lebih santai, bebas stress, bisa banyak bertanya tentang info dan tips seputar wisata di Bali ke supir kami yang berpengalaman.

Harga Sewa Mobil Innova di Bali

Berikut adalah rincian harga sewa mobil Innova di Bali, unit yang kami gunakan adalah mobil New Kijang Innova (2011 s/d 2015).

TIPE LAYANAN SEWA HARGA EXTRA CHARGE/JAM
Sewa Mobil Innova Lepas Kunci Tidak Tersedia Tidak Tersedia
Sewa Mobil Innova Dengan Supir + BBM IDR 599.000/10 jam IDR 60.000

Pemesananan Sewa Mobil Innova di Bali

Untuk melakukan pemesanan (booking) sewa mobil Innova di Bali dari kami sebaiknya dipesan jauh hari untuk memastikan Anda mendapatkan mobilnya. Sebagai tanda jadi Anda boleh memberikan pembayaran awal/DP (down payment) sebesar 30% dari total biaya sewa. Pemesanan bisa dilakukan lewat form pemesanan sewa mobil di bawah ini atau apabila ada yang ingin Anda tanyakan, jangan ragu untuk menghubungi kami.

0 komentar:

Posting Komentar