Sewa Mobil di Bali
Layanan Sewa Mobil di Bali | Sewa Mobil dengan Supir di Bali | Sewa Mobil Lepas Kunci di Bali | Sewa Mobil Matic di Bali

Sewa Mobil Toyota Hiace di Bali

· · 0 komentar

Berbicara tentang pariwisata atau tempat berlibur, nama Bali pasti sempat terlintas di pikiran Kita. Pulau dengan seribu Pura ini ini memang sudah lama menjadi tujuan liburan baik di Indonesia maupun luar negeri, karena keunikan seni budaya dan juga keindahan alamnya. Ada banyak tempat wisata yang wajib Anda kunjungi saat berada di pulau Bali, seperti Kuta, GWK, Tanah Lot, Uluwatu, Ubud, Bedugul dll. Apabila Anda datang ke Bali dengan rombongan group dan ingin melakukan perjalanan tour, Anda bisa melakukan sewa mobil di Bali dengan jenis microbus/minibus.

Sewa Mobil Toyota Hiace Bali

Disini kami menyewakan mobil Toyota Hiace yang sangat cocok untuk membawa rombongan group dengan kapasitas maksimal 16 orang penumpang. Selain bisa menampung banyak orang, mobil commuter terbaik di Indonesia ini memiliki ruang kabin yang lebih luas dibandingkan dengan jenis kendaraan minibus/microbus lainnya dengan tempat duduk yang lebih lega. Kenyamanan saat berada di dalam mobil Hiace ini juga ditunjang dengan posisi air conditioner yang berada dari depan hingga ke belakang sehingga duduk di kursi paling belakangpun tetap terasa nyaman dan sejuk. Apabila Anda menginginkan kendaraan microbus yang nyaman dan mewah, Toyota Hiace adalah jawabannya.

Detail Mobil Toyota Hiace

Mobil yang hadir di Indonesia pada bulan september tahun ini adalah produk dari pabrikan Toyota dalam kategori commercial vehicle atau yang lebih dikenal dengan sebutan minibus/microbus. Saat diluncurkan pertama kali, banyak pelaku di bidang pariwisata langsung tertarik untuk memiliki mobil ini. Kendaraan yang mampu menambung banyak orang memang awalnya ditujukan untuk para pelaku usaha di bidang tour travel ataupun untuk usaha sewa mobil, namun belakangan mobil inipun diminati oleh berbagai perusahaan sebagai sarana transportasi perniagaan.

Tampilan luar Mobil Toyota Hiace ini tampak gagah dan mewah terlihat dari perpaduan lampu depan dengan grille yang beraksen krom ditambah ukuran mobil yang besar berdimensi Panjang 5,380 dan Lebar 1,880. Jika Anda masuk ke bagian dalam mobil, sangat terasa sekali ruangan dalam kabin begitu lapang dan lega. Keleluasaan kabin Toyota HIACE yang mampu memuat hingga 16 penumpang ini penuh dengan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk semua penumpang seperti air condioner yang terdapat di sepanjang atap mobil, desain jendela yang lebar dan menyatu memberikan sudut pandang pengelihatan yang leluasa, model pintu sliding door menambah kesan elegan, bantuan pijakan kaki untuk memudahkan akses ke dalam atau keluar kabin, tidak lupa dengan fitur keselamatan yaitu seat belt di setiap kursi penumpang, ditambah dengan berbagai fitur multimedia, semakin memberikan kesan mewah pada mobil yang memiliki tagline advanced luxury ini.

interior mobil Toyota Hiace

Keunggulan Toyota Hiace lainnya adalah terdapat pada mesin, yaitu menggunakan mesin diesel dengan tipe 4 Cylinder In-Line 16-valve DOHC D-4D dengan kapasitas mesin 2494cc yang mampu menghasilkan tenaga yang besar namun tetap ekonomis. Walaupun ukuran mesin yang dimiliki besar, tidak serta merta menimbulkan suara yang dapat mengganggu penumpang di dalam kabin karena adanya sistem peredam suara pada mesin dan pada seluruh kabin, sehingga ruangan kabin tetap kedap walaupun mesin dalam keadaan hidup. Mobil Toyota Hiace memiliki kapasitas tangki sebesar 70 liter, ukuran tangki yang terbilang cukup besar dan sangat cocok untuk melakukan perjalanan tour di Bali.

Tipe Layanan Sewa Mobil Toyota Hiace di Bali

Untuk tipe unit kendaraan microbus/minibus, kami hanya menyediakan layanan sewa mobil beserta dengan supir termasuk juga pada mobil Toyota Hiace. Layanan sewa mobil Toyota Hiace beserta dengan supir, merupakan pilihan yang tepat untuk mendapatkan perjalanan tour yang berkualitas karena supir kami yang berpengalaman tahu bagaimana cara membawa mobil besar agar penumpang di dalamnya merasa nyaman, serta Anda bisa bertanya-tanya info dan tips seputar wisata di Bali. Selain itu keuntungan lainnya dari jasa sewa mobil Toyota Hiace dengan supir adalah Anda tidak terlalu dipusingkan hal-hal kecil seperti mencari jalan dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya, mencari tempat parkir, dll. Kebersihan mobil selalu kami jaga sebelum melakukan perjalanan, untuk menambah kenyamanan dan kepuasan para pelanggan saat berada di dalam mobil.

Harga Sewa Mobil Toyota Hiace di Bali

Dari segi harga, mobil jenis commercial ini lebih mahal daripada yang lainnya namun sebanding dengan kenyamanan yang didapatkan. Berikut harga sewa mobil Toyota Hiace di Bali dari kami, harga yang ditunjukkan sudah termasuk dengan supir dan bahan bakar minyak.

TIPE LAYANAN SEWA DURASI 10 JAM DURASI 12 JAM EXTRA CHARGE/JAM
Sewa Mobil Toyota Hiace dengan Supir + BBM IDR 1.100.000 IDR 1.300.000 IDR 110.000

Pemesanan Sewa Mobil Toyota Hiace di Bali

Untuk melakukan pemesanan sewa mobil Toyota Hiace di Bali, bisa menghubungi kami melalui kontak kami (klik disini), atau dengan cara mengisi form booking sewa mobil di bawah ini. Pemesanan sebaiknya dilakukan seminggu sebelumnya, untuk memastikan mobil tersedia untuk anda dan kami bisa mempersiapkannya dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar