Sewa Mobil di Bali
Layanan Sewa Mobil di Bali | Sewa Mobil dengan Supir di Bali | Sewa Mobil Lepas Kunci di Bali | Sewa Mobil Matic di Bali

Sewa Mobil Murah di Bali

· · 0 komentar

Saat-saat berlibur adalah saat yang paling menyenangkan dimana keluarga bisa berkumpul dan menikmati waktu kebersamaan. Banyak keluarga merencanakan berlibur ke Bali karena keindahan alamnya. Selain itu, banyak pertunjukan budaya yang menarik yang menjadi daya pikat tersendiri. Menikmati liburan tidak cukup hanya satu atau dua hari saja, jika liburan bersama keluarga besar, berlibur selama kurang lebih satu minggu akan terasa menyenangkan. Karena di Bali ada banyak tempat wisata yang harus dikunjungi, ada banyak cara untuk menikmati keindahan tempat wisata di Bali salah satunya dengan cara menyewa mobil untuk melakukan tour di Bali. Terdapat banyak jasa sewa mobil murah di Bali yang bisa dipilih untuk kepuasan berwisata.


Sewa Mobil Murah di Bali oleh Kusuma Tour

Salah satu tempat yang mampu memberikan sewa mobil murah di Bali adalah Kusuma Tour. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam memberikan pelayanan, Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik. Beberapa keuntungan dari sewa mobil di tempat kami adalah sebagai berikut:

1. Harga relatif murah.

Harga yang ditawarkan di tempat kami relatif murah, dengan begitu Anda bisa berhemat dan menggunakan untuk keperluan yang lain selama liburan seperti bisa berbelanja lebih untuk oleh-oleh kerabat di rumah. Anda bisa membandingkan harga disini dengan di tempat lain.

2. Bisa menyewa dengan supir.

Jika Anda tidak bisa menyetir, tidak memiliki SIM, tidak tahu tempat-tempat wisata di Bali dll. Anda bisa menyewa supir di tempat kami. Dengan pengalaman sekian lama dalam membawa tamu tour di Bali, kami pastikan supir kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik demi kepuasan pelanggan.

3. Pilihan mobil terbaik.

Banyak pilihan mobil terbaik dari kami yang bisa Anda pilih untuk Anda gunakan selama berlibur di Bali. Dengan perawatan secara berkala dan selalu dalam kondisi prima akan menjamin kenyamanan Anda saat berkendara.

4. Antar jemput bandara.

Jika Anda tidak ingin repot dan ingin kepraktisan, sewa mobil di Bali dari Kusuma Tour akan menjadi solusi terbaik untuk Anda yang ingin dijemput dari bandara diantar ke hotel ataupun langsung ingin melakukan tour. Ini merupakan salah satu pelayanan yang diberikan oleh kami untuk kepuasan liburan Anda.

Keuntungan Menyewa Mobil dengan supir di Bali

Saat liburan, pastinya Anda ingin menikmati waktu kebersamaan dengan keluarga. Selain menambah kedekatan dengan keluarga, liburan bersama juga dapat menghilangkan penat di tempat kerjaan dan menyegarkan kembali pikiran Anda. Beberapa keuntungan dari sewa mobil murah di Bali dengan supir adalah sebagai berikut:

1. Bisa mendatangi tempat wisata yang Anda inginkan tanpa kebingungan.

Beberapa tempat wisata di Bali letaknya cukup jauh dengan jalan yang tidak umum yang pastinya membuat Anda bingung, seperti jalan menuju desa Penglipuran, desa Trunyan Kintamani, Pura Besakih, Lovina, pulau menjangan dll. hal ini akan membuat Anda kesulitan jika hanya mengandalkan peta ataupun GPS. Menyewa mobil dengan supir akan menjadi solusi terbaik karena Anda bisa mendatangi lokasi wisata tersebut tanpa harus kebingungan.

2. Lebih menikmati liburan.

Jika Anda menyewa mobil beserta supirnya, ada banyak waktu yang Anda bisa gunakan ketimbang Anda fokus untuk menyetir misalnya Anda bisa mengobrol dengan keluarga atau teman saat perjalanan, tidak kelelahan, lebih santai, tidak dipusingkan dengan hal-hal kecil seperti menaik-turunkan barang, mencari parkiran, rasa khawatir pada mobil jika terjadi sesuatu misalkan lecet, ban bocor, kehilangan dll. Dengan begitu Anda lebih menikmati liburan bersama.

3. Mendapatkan info wisata.

Karena Anda sewa mobil dengan supir di Bali, maka Anda sekaligus mendapatkan info wisata dari supir kami yang berpengalaman dan sudah sangat tahu seluk beluk tempat wisata di Bali. Anda bisa mendapatkan informasi yang akurat dan tips mengenai tempat-tempat wisata di Bali seperti pertunjukan tari atau upacara daerah yang sedang berlangsung, tempat wisata yang cocok dengan kebutuhan Anda (untuk tamasya, arena bermain, hunting foto, aktifitas alam), info tempat makan dll.

4. Menghemat uang dan waktu.

Banyak wisatawan yang sudah mempersiapan rencana perjalanan saat mereka berada di Bali namun seringkali rencana tersebut tidak berlangsung seperti yang diharapkan, karena kurangnya pengetahuan tentang daerah wisata dan rute yang akan dipilih, hal ini sangat membuang waktu bahkan uang. Dengan sewa mobil murah di Bali dengan supir, Anda akan mendapatkan informasi yang tepat dari supir kami dan mengatur ulang rencana perjalanan apabila tidak memungkinkan supaya lebih efektif dan efisien, sehingga waktu, uang, tenaga dan pemikiran Anda tidak akan terbuang percuma dan langsung mendapatkan liburan berkualitas.

Daftar harga sewa mobil murah di Bali dengan supir dari Kami

TIPE MOBIL 10 JAM EXTRA CHARGE/JAM
Toyota New Avanza IDR 399.000 IDR 40.000
Suzuki APV Arena IDR 449.000 IDR 50.000
Toyota Innova IDR 599.000 IDR 60.000
Isuzu Elf (14 seat) IDR 699.000 IDR 70.000
Isuzu Elf (18 seat) IDR 1.099.000 IDR 110.000
Toyota Hiace (16 seat) IDR 1.199.000 IDR 120.000

Daftar harga sewa Bus di Bali dari Kami

TIPE BUS 29 SEAT 35 SEAT 45 SEAT DURASI SEWA
Half Day IDR 900.000 IDR 1.000.000 IDR 1.500.000 6 Jam
Full Day IDR 1.500.000 IDR 1.600.000 IDR 2.100.000 12 Jam
Extra Charge IDR 150.000 IDR 160.000 IDR 210.000 1 Jam

Semua mobil dari kami melakukan perawatan secara berkala, selalu dalam kondisi yang bersih dan prima ditambah dengan supir yang berpengalaman dari Kusuma Tour memastikan Anda dapat menikmati keindahan Bali dengan santai dan nyaman. Pilihlah tipe mobil yang tepat sesuai dengan kebutuhan liburan Anda di Bali. Sewa mobil murah di Bali dari Kusuma Tour senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar