Sewa Mobil di Bali
Layanan Sewa Mobil di Bali | Sewa Mobil dengan Supir di Bali | Sewa Mobil Lepas Kunci di Bali | Sewa Mobil Matic di Bali

Sewa Mobil APV di Bali

· · 0 komentar

Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Indonesia, ada banyak objek wisata yang bisa Anda kunjungi disini mulai dari wisata pantai, pegunungan, danau, kuliner, budaya, pertunjukan seni dan lain sebagainya. Untuk menjangkau tempat-tempat wisata yang ada di Bali, anda butuh transportasi yang bisa membawa Anda kesana. Penyewaan mobil merupakan salah satu pilihan yang bisa Anda gunakan untuk berkeliling menikmati tempat-tempat wisata yang ada pada berbagai daerah di pulau Bali. Salah satu sewa mobil di Bali yang menjadi andalan para pengusaha travel adalah sewa mobil APV, mobil dari suzuki ini banyak diminati oleh para wisatawan yang ada di Bali terutama pada tipe arena dan luxury.

Sewa Mobil APV di Bali

Detail Mobil Suzuki APV

Dari segi eksterior, pengembangan mobil minivan ini tetap dengan desain simple namun mengalami beberpa perubahan yang signifikan dari mobil APV sebelumnya. Dari tampak depan terlihat grill radiator yang berukuran cukup besar serta dilapisi warna chrome lalu menyatu dengan lampu depan terlihat bergaya dan menawan, ditambah dengan lampu kabut (fog lamp) pada bumper depan di setiap sisinya menjadikan mobil jenis MPV ini terkesan mewah. Lalu untuk spesifikasi Suzuki APV Arena dibagian belakangnya diberikan kesan sporty berkat aksen rear spoiler berukuran sedang dan memiliki lampu belakang yang cukup besar serta memiliki bumper belakang yang terlihat kokoh.

Untuk segi interiornya, kabin sedikit lebih luas dibandingkan tipe sejenisnya, memiliki tempat duduk berdesain “Captain Seat” dilengkapi dengan AC Double Blower yang bisa memberikan kesejukan sampai pada kursi belakang menjadikan suzuki APV pilihan yang baik untuk kenyamanan dalam melakukan perjalanan. Mobil dengan mesin G15A ini memiliki 4 silinder, 16 katup berkapasitas 1.5 liter serta memiliki rasio kompresi pembakaran 9.5:1 mampu menghasilkan tenaga maksimal untuk mejajal perjalanan jauh dan menanjak. Sistem penyuplai bahan bakar Suzuki APV Arena yang sudah berbasis Multipoint Injection akan menyuplai bahan bakar dengan stabil ke ruang bakar dan memberikan kinerja optimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Tipe Layanan Sewa Mobil APV di Bali

Sewa APV di Bali merupakan salah satu pilihan yang terbaik untuk menikmati perjalanan tour di Bali, kami Kusuma Tour menyediakan mobil APV yang selalu dalam kondisi prim karena secara rutin melakukan perawatan (service) dan juga dalam keadaan bersih. Adapun 2 tipe layanan sewa mobil APV di Bali dari kami yaitu sewa mobil APV lepas kunci dan sewa mobil APV dengan supir. Berikut rincian dari kedua layanan tersebut.

1. Sewa Mobil APV Lepas Kunci di Bali

Sewa mobil APV lepas kunci atau hanya sewa mobil saja ini bisa Anda dapatkan disini dengan harga dan kondisi mobil yang terbaik. Layanan sewa ini memiliki keuntungan seperti harga yang lebih murah karena tidak menggunakan supir, berkendara lebih bersifat pribadi. Namun ada kewajiban yang harus dipenuhi penyewa yaitu seperti bersedia bertanggung jawab atas segala yang terjadi pada mobil seperti rusak ataupun kehilangan. Semua unit yang kami miliki sudah sepenuhnya tercover asuransi, jadi beban biaya yang ditanggung oleh penyewa tidak terlalu membebankan apabila terjadi sesuatu pada mobil. Syarat kententuan penyewa tetap berlaku selama menggunakan unit mobil dalam layanan sewa mobil lepas kunci ini.

2. Sewa Mobil APV Dengan Supir

Pilhan yang kedua ini adalah sewa mobil APV beserta dengan supir, pilihan yang sangat kami rekomendasi kepada Anda untuk melakukan perjalanan tour di Bali dan hampir semua pelanggan kami menggunakan layanan sewa mobil dengan supir ini dengan pertimbangan sebagai berikut:

  • Tidak harus memiliki SIM.
  • Bebas stres, karena tanggung jawab mobil berada pada supir kami apabila terjadi sesuatu di dalam perjalanan.
  • Bisa tahu info dan tips seputar wisata di Bali dari supir kami yang berpengalaman.
  • Lebih santai, karena tidak capai ataupun bingung saat perjalanan dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya, tidak pusing mencari parkir, dll.

Selain itu masih ada lagi kelebihan yang lainnya lagi, walaupun harga lebih mahal dari layanan sewa mobil APV lepas kunci, pilihan ini jauh lebih efektif dan efisien untuk menikmati liburan di dengan maksimal. Harga layanan sewa mobil APV dengan supir sudah termasuk dengan bahan bakar.

Harga Sewa Mobil APV di Bali

Berikut rincian harga sewa mobil APV di Bali, unit yang kami gunakan adalah suzuki PAV Arena keluaran terbaru.

TIPE LAYANAN SEWA HARGA EXTRA CHARGE/JAM
Sewa Mobil APV Lepas Kunci IDR 225.000/24 jam IDR 30.000
Sewa Mobil APV Dengan Supir + BBM IDR 449.000/10 jam IDR 50.000

Pemesanan Sewa Mobil APV di Bali

Untuk melakukan pemesanan (booking) sewa mobil APV di Bali dari kami sebaiknya dipesan jauh hari untuk memastikan Anda mendapatkan mobilnya. Sebagai tanda jadi Anda boleh memberikan pembayaran awal/DP (down payment) sebesar 30% dari total biaya sewa. Pemesanan bisa dilakukan lewat form pemesanan sewa mobil di bawah ini atau apabila ada yang ingin Anda tanyakan, jangan ragu untuk menghubungi kami.

0 komentar:

Posting Komentar