Sewa Mobil di Bali
Layanan Sewa Mobil di Bali | Sewa Mobil dengan Supir di Bali | Sewa Mobil Lepas Kunci di Bali | Sewa Mobil Matic di Bali

Sewa Mobil Suzuki Splash di Bali

· · 0 komentar

Pulau Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang memiliki beragam objek atau tempat wisata yang indah dan juga menawan mulai dari pantai Kuta, Nusa Dua, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pura Uluwatu, Pura Tanah Lot, Bedugul, Ubud, pulau Menjangan, pulau Lembongan dan lain sebagainya. Untuk menjelajahi satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya yang ada di Bali, kebanyakan para wisatawan membeli paket tour selama berlibur di Bali dan ada juga yang menyewa kendaraan berupa mobil. Sewa mobil di Bali bisa dibilang merupakan pilihan yang simple, karena Anda bisa tentukan sendiri tempat tujuan wisata sesuai keinginan. Ada banyak tempat persewaan mobil yang bisa Anda temukan di Bali dengan harga yang sangat murah, namun disini kami lebih mengutamakan kualitas dari unit mobil yang kami sewakan serta pelayanan dari supir kami yang berpengalaman.

Salah satu unit mobil yang kami sewakan adalah mobil Suzuki Splash, mobil dengan jumlah kursi penumpang sebanyak 5 ini cocok bagi Anda yang berlibur di Bali dengan sahabat ataupun untuk honeymoon dengan pasangan. Selain harga sewanya yang murah, mobil mini MPV ini lincah dan gesit untuk digunakan di daerah perkotaan seperti Denpasar ataupun Kuta namun tetap bertenaga jika digunakan dalam menerjang medan berliku dan juga menanjak. Unit mobil yang kami sewakan selalu dalam kondisi prima karena melakukan perawatan secara berkala di bengkel resmi mobil terkait, tidak lupa juga kebersihan mobil tetap kami jaga demi menjamin kepuasan para pelanggan.

Sewa Mobil Suzuki Splash di Bali

Detail Mobil Suzuki Splash

Mobil besutan Suzuki ini pertama kali keluar di Indonesia pada tahun 2008, mobil ini tergolong tipe hatcback namun dengan dimensi yang lebih kecil, namun tetap dibelaki fitur-fitur terbaru layaknya mobil modern saat ini sehingga cocok dengan julukan mini city car yang modern. Untuk tampilan luarnya (eksterior), terlihat seperti mobil buatan negara Eropa terutama di bagian depan dengan desain berbentuk Smiling Grill & Bumper khas Eropa. Untuk segi pencahayaan, bagian depan mobil Suzuki Splash ini dilengkapi dengan fitur Head Lamp dengan Multi Reflector & Levelling Adjuster, ditambah desain lampu kabut (fog lamp) yang terkesan lebih sporty. Pada bagian belakang Kesan sporty diperkuat dengan adanya High Mount Stop Lamp, Stylish Combination Lamp, dan Rear Bumper with Reflector & Rear Fog Lamp.

Dari segi interior, mobil yang tergolong berdimensi kecil ini tidak serta merta membuat ruang kabin tampak sesak, mobil ini mampu menampung 4 orang penumpang dewasa dengan cukup nyaman. Penempatan semua panel yang compact pada bagian tengah ditambah head room dan leg room yang lapang membuat ruang kabin semakin lebih nyaman serta kaca depan yang lebar menambah sudut pandang pengendara lebih leluasa. Jangan takut untuk membawa banyak barang, karena kursi belakang mobil Suzuki Splash dapat dilipat (60:40) sehingga ruang bagasi menjadi lebih luas. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan Integrated Audio System yang terbaru yang memiliki fungsi Radio, CD, MP3 & USB sebagai sarana hiburan saat berkendara. Mobil berkapasitas 1200cc tipe K12M Engine dengan DOCH-VVT ini memiliki kinerja mesin elektrik sehingga memberi akselerasi responsif, pembakaran yang sempurna dan efisien. Dengan ukuran dimensinya yang kecil dan tenaga mesin 1200cc, membuat performa mobil Suzuki Splash ini terasa lebih powerful dan gesit saat dikendarai.

Tipe Layanan Sewa Mobil Splash di Bali

Adapun dua tipe layanan sewa mobil Splash di Bali yaitu sewa mobil Splash lepas kunci dan sewa mobil Splash dengan supir di Bali, dengan rincian sebagai berikut.

1. Sewa Mobil Splash Lepas Kunci di Bali

Layanan sewa mobil yang pertama ini bisa juga dibilang sewa mobil Splash tanpa supir berarti Anda mengendarai sendiri (self driving), cocok untuk Anda yang mencari mobil dalam kapasitas penumpang sedikit dengan harga yang murah. Unit mobil Suzuki Splash yang kami sewakan merupakan mobil keluaran tahun terbaru dan selalu melakukan service secara berkala, jadi kondisi mobil sangat prima. Sebelum menyewa mobil lepas kunci, sebaiknya Anda baca juga syarat dan ketentuan penyewa.

2. Sewa Mobil Splash Dengan Supir di Bali

Bagi Anda yang tidak bisa atau malas menyetir, pilihan sewa mobil Splash dengan supir di Bali menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Selain itu banyak keuntungan menggunakan layanan ini seperti Anda bebas stres karena tidak dipusingkan dengan mencari jalan dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya, lebih rileks, lebih bisa menikmati perjalanan, bisa tanya-tanya informasi terbaru ataupun tips seputar wisata di Bali ke supir kami yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Harga Sewa Mobil Splash di Bali

Berikut rincian harga sewa mobil Splash di Bali, unit yang kami gunakan adalah mobil Splash keluaran terbaru.

TIPE LAYANAN SEWA HARGA EXTRA CHARGE/JAM
Sewa Mobil Splash Lepas Kunci IDR 180.000/24 jam IDR 20.000
Sewa Mobil Splash Dengan Supir + BBM IDR 419.000/10 jam IDR 40.000

Pemesananan Sewa Mobil Splash di Bali

Untuk melakukan pemesanan (booking) sewa mobil Innova di Bali dari kami sebaiknya dipesan jauh hari untuk memastikan Anda dapat menyewa mobil ini. Pembayaran awal/DP (down payment) sebesar 30% dari total biaya sewa sebagai tanda jadi Anda boleh memberikan. Pemesanan bisa dilakukan lewat form booking sewa mobil di bawah ini. Apabila ada yang ingin Anda tanyakan, jangan ragu untuk menghubungi kami.

0 komentar:

Posting Komentar