Sewa Mobil di Bali
Layanan Sewa Mobil di Bali | Sewa Mobil dengan Supir di Bali | Sewa Mobil Lepas Kunci di Bali | Sewa Mobil Matic di Bali

Sewa Mobil Travel Isuzu Elf di Bali

· · 0 komentar

Sebagai salah tujuan liburan yang populer di Indonesia, nama pulau Bali sudah tidak asing lagi di telinga para wisatawan baik domestik maupun luar negeri. Nama Bali sudah dikenal pada tahun 1914 di negara Eropa dan pada tahun 1980 industri pariwisata Bali telah berkembang sangat pesat, hal ini bisa dilihat dari makin menjamurnya bangunan hotel, restaurant, tempat hiburan rekreasi, situs wisata dan berbagai usaha jasa seperti salah satu contohnya yaitu jasa penyewaan mobil.

Ada banyak tempat jasa sewa mobil di Bali dengan berbagai jenis unit kendaraan, harga, layanan, paket, fasilitas dan lain sebagainya. Namun apabila Anda datang dengan rombongan ke Bali dan membutuhkan unit mobil dengan kapasitas lebih dari 10 atau 12 orang, tidak perlu bingung karena kami Kusuma Tour menyediakan layanan sewa mobil Isuzu Elf dengan kapasitas 14 dan 20 orang penumpang. Tipe kendaraan microbus ini memang menjadi salah satu mobil andalan untuk membawa tamu rombongan kecil seperti keluarga besar ataupun group untuk melakukan perjalanan tour di Bali. Selain menampung banyak penumpang, bagasi mobil Isuzu Elf juga lumayan luas untuk menaruh tas ataupun koper di dalamnya.

Sewa Mobil Travel Isuzu Elf Bali

Detail Mobil Isuzu Elf

Kebanyakan mobil yang biasa untuk tours and travel ini memiliki tampilan luar yang sangat sederhana tidak banyak perubahan dari dulu hingga sekarang, karena mobil Isuzu Elf bukan tipe mobil pribadi yang dibuat "cantik" namun melainkan untuk kendaraan komersil. Walaupun tampilan luarnya sederhana, tidak serta merta bagian interior mobil buatan negara Jepang ini juga sederhana. Selain Astra ada banyak perusahaan yang bergerak di industri karoseri yang tahu bagaimana menciptakan mobil ini sesuai dengan permintaan konsumen seperti pemilihan material yang bagus untuk tempat duduk dan ruang kabin, penggunaan air conditioning, multimedia DVD, CD, MP3, USB, Aux in dan Radio, serta fitur keselamatan seperti air bag dan seat belt. Dilihat dari kapasitas penumpang, ada dua tipe mobil Isuzu Elf yang kami sewakan yaitu Isuzu Elf Short berkapasitas 14 orang penumpang dan Isuzu Elf Long berkapasitas 20 orang penumpang. Berikut detail dari kedua tipe mobil Isuzu Elf tersebut.

1. Detail Mobil Isuzu Elf Short

Mobil yang berkapsitas 14 orang penumpang ini menggunakan mesin diesel Model/Tipe 4JB1-TC dengan silinder 2771cc menghasilkan tenaga sebesar 100/3400 (PS/rpm), dengan tenaga sebesar itu mobil ini mampu menerjang medan berat apapun seperti jalan menanjak dan berliku.

2. Detail Mobil Isuzu Elf Long

Sama halnya dengan mobil Isuzu Elf Short, mesin yang digunakan sama yaitu mesin diesel Model/Tipe 4JB1-TC dengan silinder 2771cc, hanya berbeda di bagian chasis-nya yang lebih panjang hingga bisa memuat jumlah penumpang hingga 20 orang.

Tipe Layanan Sewa Mobil Isuzu Elf di Bali

Semua kendaraan tipe microbus kami, disewakan beserta dengan supir dan bahan bakar, begitu juga dengan sewa mobil Isuzu Elf baik tipe short ataupun long. Pelayanan sewa mobil dengan supir serta bahan bakar kami sediakan agar Anda tidak perlu lagi memikirkan tentang biaya bahan bakar dan gaji supir. Tentunya Anda lebih mudah dalam memperhitungkan biaya budget atau dana tranportasi yang akan anda gunakan selama liburan bersama keluarga besar ataupun group. Selain itu Anda juga bisa bertanya kepada supir kami yang berpengalaman untuk info dan tips seputar wisata di Bali sebagai bahan referensi Anda selama berlibur di Bali.

Harga Sewa Mobil Isuzu Elf di Bali

Berikut ini rincian harga sewa mobil Isuzu Elf di Bali, semua harga yang ditampilkan sudah beserta dengan supir dan bahan bakar.

TIPE LAYANAN SEWA HARGA EXTRA CHARGE/JAM
Sewa Mobil Isuzu Elf Short dengan Supir + BBM IDR 699.000/10 jam IDR 70.000
Sewa Mobil Isuzu Elf Long dengan Supir + BBM IDR 1.099.000/10 jam IDR 110.000

Pemesanan Sewa Mobil Isuzu Elf di Bali

Segera hubungi kami jika ingin sewa mobil Isuzu Elf yang berkapasitas 14 ataupun 20 orang, kami siap menjemput Anda di bandara ataupun di hotel. Pemesanan sebaiknya dilakukan seminggu sebelumnya, untuk memastikan Anda mendapatkan sewa mobilnya. Silahkan isi form booking sewa mobil di bawah ini atau langsung hubungi kami untuk melakukan pemesanan sewa mobil Isuzu Elf di Bali.

0 komentar:

Posting Komentar