Sewa Mobil di Bali
Layanan Sewa Mobil di Bali | Sewa Mobil dengan Supir di Bali | Sewa Mobil Lepas Kunci di Bali | Sewa Mobil Matic di Bali

Sewa Mobil dengan Supir di Bali

· · 0 komentar

Bali selalu menjadi destinasi wisata favorit wisatawan lokal dan mancanegara. Pulau yang terletak di sebelah timur pulau Jawa adalah magnet wisata bagi siapapun yang mengagumi dan menikmati keindahan alam saat berlibur. Ada seribu satu alasan dibalik terus menanjaknya pamor Bali di dunia pariwisata Indonesia dan mancanegara.

Bali memiliki beberapa kekayaan unik yang membuatnya berbeda dan spesial dibandingkan wilayah lainnya di Indonesia. Hal yang paling tampak adalah adat dan seni budaya yang masih dilestarikan hingga saat ini. Selain itu pulau Dewata ini memiliki deretan pantai-pantai cantik yang eksotik dikelilingi laut biru selalu menjadi alasan utama wisatawan datang ke tempat ini. Hampir semua pantai di Bali berpasir putih dan berhadapan dengan air laut yang biru. Tidak hanya pantai termasyur seperti Sanur dan Kuta yang menanti Anda untuk sunrise dan sunset-nya yang akan menanti kedatangan wisatawan, namun juga banyak pantai tersembunyi lainnya. Keindahan pesisir di Bali terpadu dengan baik dengan keindahan pedesaan di daerah pegunungan seperti Ubud. Barisan sawah hijau dengan sistem terasering di tengah kawasan yang menghargai alam dan budaya tidak mudah ditemukan di luar Bali. Kesan tenang dan damai di Ubud, Bali, sangat cocok untuk siapa saja yang ingin menjauh dari hiruk pikuk dunia perkotaan.

Selain itu dukungan dari pemerintahan setempat yang mampu menciptakan sinergi yang baik dengan masyarakatnya untuk menyediakan fasilitas guna mendukung kegiatan dalam industri pariwisata di Bali seperti penginapan, restaurant, pusat perbelanjaan yang sangat mudah ditemukan dan dapat dinikmati oleh wisatawan backpacker ataupun wisatawan papan atas sekelas artis-artis Hollywood serta jasa-jasa pendukung lainnya seperti penyewaan mobil. Tempat sewa mobil sangat mudah ditemukan di setiap sudut Bali, hal ini juga dikarenakan minimnya moda transportasi umum di daerah Bali. Ada berbagai jenis layanan sewa mobil yang ada di Bali dan secara garis besar dibagi menjadi dua yaitu sewa mobil lepas kunci (self driving) dan sewa mobil dengan supir.



Jasa sewa mobil dengan supir di Bali sangatlah beragam, Anda dapat menemukan jasa sewa mobil lepasan (freelance) hingga perusahaan yang khusus bergerak di bidang sewa mobil di Bali. Animo wisatawan terhadap jasa pendukung liburan di Bali ini sangat tinggi. Di musim liburan, kebutuhan akan sewa mobil bisa meningkat hingga tiga kali lipat meski dengan harga yang lebih mahal, tidak menyurutkan keinginan wisatawan untuk tetap menggunakan jasa transportasi ini. Lantas, apa yang membuat wisatawan memilih menggunakan jasa sewa mobil dan supir di Bali daripada membawa mobil sendiri.

Keuntungan Sewa Mobil dan Supir di Bali untuk Berlibur

Jasa sewa mobil dan supir di Bali tidak akan menjamur jika tidak adanya permintaan dari wisatawan yang datang ke Bali. Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan jasa ini.

Keuntungan #1. Praktis
Membawa mobil sendiri dari kota asal ke Bali bukanlah hal mudah. Bahkan, persiapannya saja bisa cukup memakan waktu, tenaga, dan cukup banyak dana. Sebelum keberangkatan, Anda wajib melakukan pengecekan kondisi mobil Anda, melakukan perawatan bulanan, penggantian suku cadang yang sudah tidak layak untuk perjalanan jauh, termasuk memperhitungkan penggunaan bahan bakar selama diperjalanan.

Keuntungan #2: Hemat
Anda mungkin akan menguras sebagian dana liburan hanya untuk memastikan mobil yang Anda pakai aman dan nyaman. Jasa sewa mobil dan supir di Bali memberikan alternatif yang lebih mudah dan murah untuk itu. Beberapa penyedia jasa menyewakan mobil mereka bersama dengan sopir atau paket wisata ke beberapa lokasi wisata di Bali. Dengan ditemani sopir lokal, Anda bisa terbebas dari membuang-buang bensin karena tersesat di jalan. Selain itu, Anda tidak lagi perlu menyewa seorang guide.

Keuntungan #3: Mobil Sesuai Kebutuhan
Mobil yang Anda miliki mungkin bukan didesain untuk liburan keluarga, melainkan bisnis. Mobil tersebut mungkin nyaman digunakan untuk jarak dekat namun tidak untuk jarak jauh. Kapasitas penumpang mungkin tidak sesuai dengan semua yang bergabung dalam liburan Anda. Kursi penumpang mungkin tidak nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama. Atau, kemudi mobil Anda sangat melelahkan untuk perjalanan jauh. Untuk liburan yang sempurna, jatuhkan pilihan Anda untuk sewa mobil dan supir di Bali.

Keuntungan #4: Bebas Stress
Mobil yang digunakan secara intens dalam waktu dekat tentu memerlukan perawatan tertentu untuk memastikan keamanan dan kenyamanannya. Bahkan kebersihannya pun perlu dicek secara berkala. Tentu perawatan perawatan mobil seperti ini bisa membuat stress Anda dan mengganggu liburan Anda. Untuk itu, biarkan jasa penyediaan sewa mobil dengan supir di Bali membantu Anda. Setiap perawatan, dan juga kerusakan, sudah menjadi tanggungan mereka. Bahkan jika sebuah mobil tidak dapat digunakan karena hal tertentu, Anda dapat meminta mobil lain sebagai pengganti dalam waktu singkat.

Keuntungan #5: Liburan Berkualitas
Semua orang membutuhkan liburan untuk mengistirahatkan badan dan pikiran mereka dari beban pekerjaan yang menumpuk. Liburan juga menjadi ajang mengeratkan hubungan antar anggota keluarga, teman, atau kolega kantor. Tentu sudah seharusnya, Anda menghindari lelah fisik dan stress yang mungkin terjadi selama perjalanan mengelilingi Bali seperti tersasar, macet, atau mogok mesin. Dengan sewa mobil dengan supir di Bali dalam satu paket, Anda dapat menghemat energi Anda selama perjalanan. Menggunakan sopir akan memberikan Anda ruang untuk istirahat di kursi penumpang yang nyaman, berbincang dengan keluarga, atau sekedar melihat pemandangan yang tidak biasa dari balik jendela penumpang.


Keuntungan #6. Antar Jemput Bandara
Taksi menjadi pilihan transportasi untuk mengantar Anda dari bandara ke hotel tempat Anda menginap. Namun, dengan adanya jasa ini, Anda dapat mendapatkan pelayanan lebih dengan harga yang lebih murah. Karena Anda langsung dijemput lalu diantar menuju hotel tempat Anda menginap bahkan bisa langsung jalan-jalan menikmati Bali.

Keenam keuntungan di atas dapat Anda dapatkan dengan menggunakan jasa sewa mobil dengan supir dari kami, Kusuma Tour memberikan sewa mobil murah di Bali dan telah lama melayani wisatawan domestik dan wisatawan asing yang berkunjung di Bali juga telah diakui di situs travel ternama TripAdvisor. Selain jasa sewa mobil dengan supir di Bali, kami juga menyediakan paket liburan di Bali, paket tour harian, reservasi hotel, info tempat wisata di Bali dll. Kusuma Tour adalah partner liburan Anda di Bali.

Harga Sewa Mobil dengan Supir di Bali

Berikut daftar harga sewa mobil beserta dengan supir di Bali dari kami.

TIPE MOBIL 10 JAM EXTRA CHARGE/JAM
Toyota New Avanza IDR 399.000 IDR 40.000
Suzuki Splash IDR 349.000 IDR 35.000
Suzuki APV IDR 449.000 IDR 50.000
Toyota Innova IDR 599.000 IDR 60.000
Isuzu Elf (14 seat) IDR 699.000 IDR 70.000
Isuzu Elf (20 seat) IDR 1.099.000 IDR 110.000
Toyota Hiace (16 seat) IDR 1.199.000 IDR 120.000
Toyota Alphard (6 seat) IDR 1.500.000 IDR 150.000

Pemesanan Sewa Mobil dengan Supir di Bali

Untuk melakukan pemesanan sewa mobil dengan supir di Bali, Anda bisa langsung menghubungi kami atau mengisi form booking sewa mobil di bawah ini. Sebaiknya lakukan pemesanan 1 minggu sebelumnya untuk memastikan Anda mendapatkan layanan sewa mobil saat Anda tiba di Bali.

0 komentar:

Posting Komentar